Tewas dirampok saat berpacaran

satu dulu hawa memikat dalam lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. model majalah, vitalia seshya, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi dibuat saksi jumlah tindak pidana pencucian biaya melalui tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, sekitar pukul 09.00 wib jumat, didampingi pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan tak terpengaruh pada wartawan yang telah menunggunya.

pemeriksaan sampingan berkaitan dengan produk-produk, pemberian, karakter fathanah telah suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard contohnya, banyak berliannya, kata rahmat.

kpk selama senin (6/5) juga menyita kendaraan pemberian fathanah pada hawa itu, yakni honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta dan jam tangan mewah buatan swiss merek chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain kepada sesyha, fathanah juga diketahui menyerahkan uang rp20 juta juga 1.800 dolar amerika serikat pada penyanyi ayu azhari, uang itu telah dikembalikan dia, dalam jumat (3/5).

masih banyak artis dangdut, tri kurnia puspita, serta diketahui sudah membayarkan lagi kendaraan honda freed b-881-laa, gelang produk hermes dan produk tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, menyatakan masih menggunakan mengetahui hubungan suaminya dengan perempuan-perempuan itu.