Ujian tahap dua jabatan lurah dan camat digelar hari ini

ujian kompetensi tahap kedua seleksi dan promosi jabatan terbuka atau lelang jabatan supaya lurah serta camat dki jakarta dimulai hari ini.

setelah kita adakan ujian kompetensi tahap Salah satu dalam 27-28 april dan 2012 juga diberi pengarahan dan oleh pak gubernur 2012, senin (6/5), hari ini kita mulai tes kompetensi manajerial tahap kedua, tutur kepala badan kepegawaian daerah (bkd) i made karmayoga di jakarta, selasa.

menurut made, ujian kompetensi tahap kedua hendak berlangsung mulai 7 sampai 11 mei 2013 dan diselenggarakan di dua info terpisah, yakni pada mabes polri, jakarta selatan serta balai kota dki, jakarta pusat. tapi, lanjut dia, hari pertama cuma diadakan di mabes polri.

tes kompetensi manajerial ini berupa materi-materi tentang strength, weakness, opportunity and threat (swot) dan wawancara segera. hasilnya mau kami umumkan selama 16 mei yang akan datang, ujar made.

Informasi Lainnya:

made menuturkan jumlah audien dan memenuhi ujian kompetensi tahap dua mencapai 1.118 orang. ujian itu tak diselenggarakan secara sekaligus dengan semua audien, tetapi dibagi-bagi per hari.

setiap hari, kita mau ambil 48 audien dengan acak untuk mengikuti ujian tersebut. daripada kedua ujian dan sudah kita gelar, masih lah kita peroleh kandidat-kandidat lurah dan camat dki jakarta, tutur made.