Istana apresiasi buruh dan polisi

istana kepresidenan dengan sekretaris kabinet dipo alam menggapresiasi buruh juga pimpinan serikat pekerja atas unjuk rasa peringatan mayday yang berlangsung damai juga tak anarkis.

pemerintah serta menghargai polisi dan berhasil mengamankan unjuk rasa melalui tertib dan alami, ujarnya pada jakarta, rabu malam.

menurut dipo, unjuk rasa yang sebelumnya disibukkan hendak anarkis tetapi berlangsung tertib serta tidak berbahaya. tersebut tak lepas daripada hasil pertemuan presiden susilo bambang yudhoyono, wapres boediono, kaum menko serta menteri dengan perwakilan pimpinan buruh sebelumnya selama istana.

ternyata pimpinan kaum buruh ketika bertemu presiden amat konstruktif juga santun, makanya presiden sangat mengapresiasi mereka, tutur dipo dan hadir selama pertemuan tersebut.

Informasi Lainnya:

pada pertemuan itu sby memberi kado hari buruh 1 mei sebagai hari libur nasional.

lalu dipo membandingkannya dengan pertemuan tokoh lintas aturan dengan sby setahun sebelumnya. pertemuan itu atas permintaan tokoh lintas ajaran, namun lalu beranjak deklarasi yang mengatakan pemerintah bohong.

pemimpin buruh sementara mampu lebih santun juga konstruktif, ujarnya seraya menambahkan kiranya inisiatif pertemuan dengan pimpinan buruh datang daripada istana.

ternyata, lanjut dipo, bagaimana yang disampaikan pimpinan buruh saat berhadapan melalui presiden kiranya penampilan mereka akan tertib tak anarkis sementara telah terbukti. tersebut betul-betul kami apresiasi, itulah dipo alam.