Angkot masuk jurang sedalam 20 meter di Garut

mobil angkutan kota (angkot) bermuatan penumpang masuk jurang pada jalan perkampungan, kecamatan karangtengah, kabupaten garut, jawa barat, selasa.

tidak ada korban jiwa, cuma tiga penumpang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke puskesmas, tutur komandan koramil karangtengah, kapten arm, tjipto utomo disela-sela membantu evakuasi kendaraan bersama anggotanya dibantu penduduk.

angkot jurusan guntur-sukawening bernomor polisi z1965dj dikemudikan helman (32) melalui muatan lima pihak penumpang.

ketika ingin melintasi tanjakan di kampung cihanja, desa caringin, kecamatan karangtengah, kurang lebih jam 09.00 wib, kendaraan tidak kuat melaju hingga akhirnya mundur.

Informasi Lainnya:

tiga pihak penumpang berhasil beranjak sebelum kendaraan itu terperosok ke jurang melalui kedalaman sekitar 20 meter.

sementara dua orang penumpang dan sopir yang berada dalam angkot tersebut mengalami luka-luka pada beberapa pihak tubuh dan kepala hingga harus membeli perawatan medis selama puskesmas.

mobil tak kuat ketika pada tanjakan, lalu mundur dulu, serta jatuh ke dasar jurang, tutur tjipto.

salah betul korban, oom (47) menyatakan kendaraan angkot tersebut sengaja diborong untuk mengangkut barang belanjaan dari pasar menuju rumah dalam kampung cihanja, karangtengah.

namun kendaraan dan ditumpanginya itu, tutur oom tak kuat melaju dalam jalan menanjak, lalu kendaraan mundur.

sopir juga saat tersebut terlihat panik, penumpang serta sama panik sambil berteriak sebab angkot mundur, terus masuk jurang, tutur oom.