Presiden awali kunjungan ke tiga negara ASEAN

presiden susilo bambang yudhoyono ditemani ibu negara ani yudhoyono pada senin pagi bertolak menuju singapura supaya mengawali kunjungan kerjanya ke tiga negara anggota perhimpunan bangsa-bangsa asia tenggara (asean), 22-26 april.

saya mengerjakan kunjungan kerja empat hari, yaitu ke singapura Salah satu hari, ke myanmar Satu hari juga brunei dua hari, kata presiden yudhoyono selama bandara halim perdanakusuma, jakarta, senin pagi.

presiden menunjukan kiranya perjalanan ke singapura adalah kunjungan kerja yang hendak berlangsung di 22 - 23 april dengan agenda utama merupakan menghadiri pertemuan tahunan leaders` retreat.

dalam leaders` retreat tersebut, presiden yudhono akan mengerjakan pertemuan empat mata dengan perdana menteri singapura lee hsien loong untuk membahas berbagai perkembangan pada hubungan juga kerja sama antara kedua negara, terlebih dari pertemuan tahunan leaders` retreat tahun lalu selama bogor.

Informasi Lainnya:

di singapura, presiden yudhoyono serta ingin menerima gelar honoris doctoral (doctor of letters) dari rajaratnam school of international studies (rsis), nanyang technological university (ntu).

presiden dan telah dijadwalkan agar menyatakan pidato selama hadapan komunitas bisnis dan finansial dan berkedudukan pada singapura selama acara thomson reuters newsmaker.

kepala negara kemudian meneruskan perjalanannya menuju nya pyi taw, myanmar dalam 23 april agar menggarap kunjungan kenegaraan hingga 24 april 2013.

selama dalam myanmar, presiden yudhoyono dijadwalkan supaya mengerjakan pertemuan bilateral melalui presiden myanmar u thein sein.

dari nya pyi taw, selama 24 april 2013 presiden yudhoyono mau bertolak menuju bandar seri begawan, brunei darussalam supaya menghadiri konferensi tingkat tinggi asean ke-22.