DPR harapkan penjelasan detail masalah UN

komisi x dpr ri berharap mencari laporan gamblang serta mendetail terkait pelaksanaan ujian nasional tingkat sma dalam rapat kerja bersama kementerian studi serta kebudayaan yang hendak digelar dalam jumat (26/4).

ujian nasional kali ini banyak yangg tak sesuai dengan perencanaan, itu dan harus disikapi. jadi kami mau menggelar raker (rapat kerja) bersama kemendikbud mengenai permasalahan yang terjadi di un, kata wakil ketua komisi x dpr utut adianto.

ia berharap, bisa membeli catatan dengan lengkap, detail juga mendetail daripada kementerian studi juga kebudayaan (kemendikbud) terkait dengan permasalahan pelaksanaan ujian nasional (un) selama lapangan.

menurut dia, permasalahan seputar pelaksanaan un tingkat sma beberapa masa kemarin sampai terjadi penundaan pelaksanaan un dalam sederat provinsi sesungguhnya sudah muncul di berbagai media.

Informasi Lainnya:

para anggota komisi x dpr ri sudah mengetahui permasalahan tersebut juga membuktikannya dengan melakukan kunjungan ke seluruh daerah.

hanya, papar utut, belum ada laporan resmi daripada kemendikbud tenntang dengan permasalahan seputar un tersebut. catatan dipercaya itu diharapkan disampaikan dalam ketika raker, jumat (26/4).

penekanan selama raker nanti ialah substansinya lebih-lebih dahulu. jadi belum ada rencana komisi x dpr ri untuk menekankan mendikbud mundur dari jabatannya, sebab itu politis. kalaupun itu ditampilkan pada raker, tersebut hak anggota komisi, kata dia.