Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang serta ketua dpr ri, marzuki alie menyampaikan, partai demokrat akan memberikan daftar calon legislatif ternyata (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) selama mingu pagi.

pd hendak serahkan dcs nanti produk 10. saya tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua umum yang mengantarkan, papar marzuki kepada diantara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs yang ingin diserahkan ke kpu hari ini mau dapat berubah apabila ada masukan ke partai.

memang banyak penilaian bobot, juga lain sebagainya. tapi bila banyak masukan daripada penduduk pada caleg, maka dcs ingin berubah. maka tidak otomatis dcs menjadi registrasi caleg tetap (dct). kita akan lakukan evaluasi, papar marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya untuk calon legislatif (caleg), dirinya tetap menjadi caleg supaya daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap dalam dapil jakarta iii. dibawah aku, ada didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. banyak beberapa dapil sulit dan dipolling, tergolong dapil jakarta iii, saya di situ tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, saya bekerja supaya indonesia, sekaligus untuk daerah pemilihan aku, kata dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi dan adalah anak daripada menteri hukum juga ham dari jawa barat viii ke jakarta iii karena permintaan didi.

pak didi akan selama bawah aku, beliau dan minta, ujarnya.