Microchip ini bisa membantu turunkan berat badan

para ilmuwan medis berusaha mendapatkan Jalan keluar tidak rumit agar menurunkan berat badan, khususnya supaya kaum penderita obesitas, melalui microchip.

belum lama ini para ilmuwan daripada inggris mengembangkan microchip dan mampu ditanamkan dalam saraf supaya mengekang nafsu makan.

ini adalah suatu microchip amat kecil serta chip ini mempunyai kecerdasan yang dapat memodelkan sinyal saraf dan bertanggung jawab supaya mengatur nafsu makan, kata profesor selama imperial college london serta salah Satu penemu chip, chris toumazou, terhadap bbc.

chip dengan lebar banya pilihan milimeter ini mau menempel dalam saraf vagus pada rongga perut melalui membeli elektroda manset.

saraf vagus bertugas untuk mengatur cara berbicara dan memakan, mengurangi detak jantung, serta memonitor proses pencernaan.

Lainnya: Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta

para peneliti mengklaim bahwa chip ini mau adalah lebih efisien dan lebih miring dibandingkan melalui operasi penurunan berat badan supaya seseorang yang mengalami obesitas.

tim peneliti sudah telah membangun teknologi serupa dan disebut mimate, yang saat ini tengah diuji supaya membantu anak-anak melalui cerebral palsy serta epilepsi.

mimate medapatkan sinyal kimia yang dikirim dari otak menuju organ dan terkena, semisal tangan dan terserang stroke, serta kemudian mengirimkan impuls merangsang organ.

tujuannya merupakan untuk membantu pasien mendapatkan ketangkasan tangan juga koordinasi mata.

yang membedakan antara mimate serta chip penurunan berat badan karena perangkat baru ini tidak mengirim impuls merangsang.

chip penurunan berat badan hanya hendak medapatkan sinyal-sinyal listrik juga kimia dan diproduksi di saraf terkait melalui nafsu makan.

ini lalu terbaca dan mengirimkan sinyal ke otak agar menekan nafsu makan. tutur toumazou sebagaimana dikutip medicaldaily.