Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan mengatakan siap mengikuti konvensi partai demokrat.

siap apabila dipertimbangkan dan diperkenankan, aku mau ikut, kalau mereka (partai demokrat) perkenankan siapa pun, aku akan ikut. kata gita dalam ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, saat ditanya soal konvensi.

meski terlalu gita dan tengah mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, mengaku beluma menjalin komunikasi melalui yudhoyono tentang hal tersebut.

belum, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, ketika menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters selama singapura, yudhoyono mengatakan mau mengadakan konvensi kurang lebih delapan bulan yang akan datang. dia berharap konvensi menghasilkan calon yang mengikuti kriteria agar dapat digarap rakyat.

saya hendak berusaha dengan konvensi demokrat nanti agar menyerahkan solusi terhadap rakyat indonesia oleh karenanya nanti mampu memilih apakah calon hasil konvensi dan kami telusuri tokoh-tokoh dan menarik serta kandidat dan telah ada, katanya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak bisa meneruskan pembangunan ekonomi dan sedang berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi serta penegakan hukum serta perkuatan peran indonesai dalam dunia.