Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler dapat saja mengikuti pesaingnya masuk pasar kendaraan subcompact premium, tapi harus lebih-lebih dahulu memangkas uang serta volume makanya cukup agar memesan produk masa depan mini mercedes.

produsen kendaraan mewah juga truk berbasis pada stuttgart ini tertinggal jauh dari bmw and audi daripada volkswagen pada soal penjualan juga profitabilitas.

waktu peluncuran pilihan baru tersebut belum ditetapkan tapi bentuknya akan semisal volkswagen polo, renault clio dan opel corsa.

biasanya marjin supaya sektor macam premium ini tipis dan pembeli menaksirnya dari nilai, namun dari pengalaman a1 audi dan mini bmw kaum pembeli dan menyaksikan penentu kualitas serta gaya.

Informasi Lainnya:

kendati daimler telah membeli mobilmikro smart kecil yang bahkan lebih mungil daripada subcompact, mercedes terkecil tetaplah dari a-class yang adalah saingan 1-series bmw juga a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan suatu model mercedes masih dalam 2016 dalam atas kelas smart, dan teknologinya didasarkan dalam arsitektur a-class yang lentur dan mesin daripada renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari laporan focus itu. kami tidak memungkiri fakta kiranya setiap saat kami sudah mempelajari apakah banyak ruang pada bawah a-class agar gaya mercedes lainnya, kata dia semisal dikutip reuters.