Presiden SBY: pemilu adalah kompetisi

presiden susilo bambang yudhoyono mengatakan pemilihan umum merupakan ajang kompetisi politik dan adalah salah Salah satu pengejawantahan daripada proses membangun demokrasi makanya mesti dilaksanakan secara terjamin keamanannya, ksatria dan penuh upaya.

pemilihan umum adalah sebuah persaingan. berkompetisilah secara terjamin keamanannya, ksatria juga penuh upaya, berharap sukses, tutur presiden pada akun twitternya, @sbyudhoyono pada jakarta, kamis pagi.

presiden selama tweetnya menyatakan indonesia ketika ini tengah dalam era transformasi mengembangkan demokrasi dan semakin matang makanya seluruh pihak diinginkan ikut dan menyerahkan kontribusi.

ada tiga hal berguna menyangkut politik, demokrasi juga kebebasan. ketiganya berkaitan melalui perkembangan demokrasi kita, papar presiden selama tweetnya.

Informasi Lainnya:

ia melanjutkan,pertama pemerintah otoritarian dan bersih bisa saja lebih baik kalau dibandingkan melalui demokrasi yang buruk. akan tetapi dan kedua bagaimanapun demokrasi yang matang serta stabil hendak terus lebih menarik daripada sistem politik mana pun.

kepatuhan di hukum juga kebebasan yang mematuhi aturan dan ada, papar presiden, merupakan ciri demokrasi yang matang.

ketiga, ciri berguna demokrasi yang bagus adalah adanya kebebasan (freedom) juga kepatuhan dalam hukum (rule of law), tegasnya.

hingga kamis pagi, pengikut akun twitter presiden yudhoyono sudah mencapai 1.143.273 orang, terus meningkat dari launching akun tersebut pada sabtu (13/4).