Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas semua aspek pembaruan eropa melalui kanselir jerman angela merkel ketika tiba di jerman jumat masa setempat di kunjungan dua harinya.

pernyataan dari kantor merkel menyampaikan pembahasan dipusatkan di masalah saat ini yang berkaitan melalui kebijakan eropa dan masalah internasional semisal situasi selama suriah juga pertemuan puncak mendatang g8 selama bawah pimpinan inggris.

dalam Satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah tersebut guna menggolkan agenda eropa yang lebih luwes, cameron menungkapkan dukungan terhadap keanggotaan uni eropa sekarang sangat tipis selama inggris.

saya kira kami mampu mempunyai eropa yang lebih luwes, web tidak berbagai mesti melakukan aksi yang sama dengan langkah yang sama selama saat dan sama, katanya semisal dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari lalu cameron telah berjanji manakala menang di pemilihan umum 2015 ingin merundingkan hubungan masih dengan uni eropa serta memberi rakyat inggris koleksi melalui referendum.

sebagai solusi, merkel sudah menyatakan jerman siap membahas keperluan inggris di uni eropa juga membantu mendapatkan kompromi guna menghentikan inggris keluar dari organisasi regional itu.