Enam pelaku perampokan Pegadaian Syariah ditangkap

tim reserse kriminal polresta yogyakarta menangkap enam tersangka pelaku perampokan pegadaian syariah dalam jalan letjen suprapto, ngampilan, kota yogyakarta.

enam tersangka pelaku perampokan yang membawa lari biaya tunai serta perhiasan bernilai kurang lebih rp6 miliar itu kami tangkap ketika mau menyeberang ke lampung pada pelabuhan merak banten, papar kapolresta yogyakarta kombes polisi mustaqim, rabu.

enam tersangka pelaku tersebut terdiri dibandingkan cn (30), rin (23), ha (26), jm (40), dr (29) juga as (24), semuanya warga lampung, sumatera.

dari pemeriksaan sementara, mereka ini sehari-harinya merupakan sales, petani, juga tukang ojek, paparnya.

ia menungkapkan, enam pelaku dan dalam menjalankan aksinya ditengarai memakai senjata api ini tiap-tiap memiliki peran sendiri saat merampok pegadaian.

misalnya cn melumpuhkan karyawan dan sudah dilumpuhkan, as mengawasi situasi luar, ri mengikat karyawan, ha tunggu pada kendaraan sekaligus sopir, katanya.

Lainnya: perak murah - cincin pasangan murah - cincin kawin murah - cincin perak murah

mustaqim menungkapkan, saat ini pihaknya baru mengejar dua anggota kawanan perampok dan belum tertangkap.

kedua pelaku yang masih kami kejar ini merupakan fm yang memegang senjata api pistol dan id pengumpul barang, ujarnya.

ia menyatakan, pihaknya dan baru menggunakan bukti-bukti keterlibatan kawanan perampok ini dalam jumlah serupa pada yogyakarta.

yang gamblang kelompok perampok ini serta diburu beberapa polda.kami masih mau menggarap pemeriksaan intensif setelah mereka tiba dalam yogyakarta, katanya.